Kompas.com - 20/03/2013, 10:05 WIB
EditorCaroline Damanik

KOMPAS.com - Salah satu kesulitan mencari pekerjaan yang tepat adalah minimnya informasi mengenai lowongan pekerjaan yang tepat dengan latar belakang pendidikan atau minat Anda. Oleh karena itu, tidak ada salahnya Anda rajin mengulik iklan lowongan pekerjaan atau mengikuti sejumlah job expo.

Lebih praktis lagi jika Anda tidak perlu membawa banyak berkas pribadi ketika datang ke sebuah job expo. Kemudahan ini ditawarkan oleh Binus Online Job Expo. Pameran yang digelar oleh Binus Career Center ini digelar selama dua hari, mulai hari ini, Rabu (20/3/2013), di Binus University Kampus Anggrek di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Pameran ini mempermudah para pencari kerja dan perusahaan dengan layanan online application. Anda hanya tinggal memasukkan data diri secara online untuk melamar posisi yang Anda inginkan.

Pameran ini didominasi oleh perusahaan perbankan. Namun, tercatat ribuan lowongan tersedia dari berbagai perusahaan, seperti Kalbe Farma, Femina Group, Ace Hardware Indonesia, dan Gramedia Majalah.

Untuk masuk ke pameran ini, panitia mengenakan biaya Rp 15.000 per orang. Sementara, para mahasiswa dan alumni Binus hanya dikenakan Rp 5.000.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.