Kompas.com - 02/05/2013, 11:29 WIB
|
EditorRobert Adhi Ksp

TANGERANG, KOMPAS.com -  Bertepatan dengan peringatan Hari Pendidikan Nasional 2 Mei, Harian Kompas meluncurkan Kompas Corner di Kampus Universitas Multimedia Nusantara, Tangerang, Banten, Kamis (2/5/2013).

Comps Corner atau Pojok Kompas merupakan ruang interaksi bagi pembaca Kompas khususnya kalangan mahasiswa.

Di Pojok Kompas bisa berinteraksi dan berkreasi bagi mahasiswa dan unit kegiatan mahasiswa untuk bisa mengakses informasi dari Pusat Informasi Kompas dan juga bisa digunakan sebagai sarana berdiskusi. Selain itu ruang ini juga dilengkapi buku-buku dari Penerbit Buku Kompas.

Interior Pojok Kompas mengusung konsep green futuristic, yaitu selaras dengan perkembangan zaman yang terus maju dan berkembang serta sejalan dengan konsep bangunan UMN yaitu bangunan yang ramah lingkungan.

Peluncuran Kompas Corner dimeriahkan pameran foto Ekspedisi Cincin Api Kompas, stand up comedy, kelompok musik Efek Rumah Kaca, dan penampilan dari unit kegiatan mahasiswa UMN.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.