Kompas.com - 02/05/2013, 17:42 WIB
Penulis Syamsul Hadi
|
EditorMarcus Suprihadi

JEMBER, KOMPAS.com — Universitas Jember menambah tiga program studi baru untuk strata dua (S-2) dan strata tiga (S-3). Kepastian pembukaan program S-2 dan S-3 disampaikan langsung Rektor Universitas Jember Moh Hasan pada Hari Pendidikan Nasional di Kampus Tegalboto, Jember, Jawa Timur, Kamis (2/5/2013).

Ini merupakan kabar gembira yang diterima sivitas akademika Universitas Jember. Sebab, mulai tahun akademik 2013/2014 sudah bisa membuka Program Studi S-2 Linguistik di Fakultas Sastra, S-2 Teknologi Agroindustri di Fakultas Teknologi Pertanian, dan Program Studi S-3 Ilmu Hukum di Fakultas Hukum.

"Ketiga fakultas tersebut segera mempersiapkan proses pendaftaran mahasiswa baru," kata Moh Hasan.

Pada saat bersamaan, Rektor Moh Hasan juga menyerahkan penghargaan Satyalencana Karya Satya 10 tahun, 20 tahun, dan 30 tahun kepada 133 pegawai negeri sipil. Ada 68 PNS yang menerima penghargaan Satyalencana Karya Satya 10 tahun, 48 orang untuk masa pengabdian 20 tahun, dan sisanya untuk masa pengabdian 30 tahun.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.