Kompas.com - 07/05/2013, 22:37 WIB
Penulis Riana Afifah
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Di tengah gaduh Ujian Nasional (UN), mendadak Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhammad Nuh dirawat di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta, Selasa (7/5/2013).

Menurut petugas rumah sakit, Dinda, pada Selasa (7/5/2013) pagi, mantan rektor Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya ini memang memeriksakan kesehatan di rumah sakit. Namun dokter memintanya beristirahat sementara di rumah sakit sampai staminanya pulih.

"Tadi pagi ke sini untuk periksa. Terus memang harus istirahat. Tapi sekitar sore tadi, keluar dari rumah sakit," ujar Dinda kepada Kompas.com, Selasa.

"Tapi tadi dikabarkan bakal balik lagi ke sini. Untuk jamnya kami belum tahu," imbuh Dinda.

Ia juga mengatakan bahwa setelah mantan Menteri Komunikasi dan Informasi tersebut keluar dari rumah sakit, tidak ada satu anggota keluarga pun yang berjaga di rumah sakit untuk menunggu kedatangannya kembali.

Sementara itu informasi yang diperoleh Kompas.com, M Nuh meninggalkan rumah sakit untuk memenuhi panggilan Wakil Presiden Boediono. Namun sumber tersebut enggan membeberkan lebih lanjut tentang pertemuan itu.

Pantauan Kompas.com, tidak terlihat pengamanan berlebihan di Rumah Sakit Abdi Waluyo. Sementara itu di area parkir rumah sakit itu tampak sebuah mobil dengan nomor polisi B 1808 RFS. Selain itu, tampak dua ajudan berjaga di  ruang tunggu rumah sakit.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X