Yuk ke Jejaring dan Bursa Kerja Indonesia-Perancis!

Kompas.com - 08/05/2013, 17:19 WIB
EditorCaroline Damanik

KOMPAS.com - Kedutaan Perancis bersama Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan serta Ikatan Alumni Prancis Indonesia dan Pascasarjana Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti menggelar pertemuan alumni dan perusahaan dari Indonesia dan Perancis. Pertemuan akan digelar di Hotel Dharmawangsa, Jakarta, Selasa (14/5/2013), dari pukul 10.00-17.00.

Ajang ini ditujukan untuk memperluas jaringan dan bertukar informasi tentang pendidikan menengah dan tinggi, bursa kerja serta peluang karier di perusahaan dari kedua negara.

Pertemuan ini rencananya akan dihadiri lebih dari 40 perusahaan Indonesia dan Perancis dari berbagai sektor, para pelaku bisnis, kepala sekolah kejuruan, sekolah tinggi dan politeknik. Sejumlah acara, mulai dari bursa kerja, presentasi dari beberapa sekolah kejuruan dan politeknik di Indonesia, seminar pekerjaan, dan seminar bambu akan digelar.

Acara ini terbuka untuk umum, mulai dari para siswa yang baru lulus, mahasiswa, hingga lulusan perguruan tinggi dari berbagai latar belakang pendidikan. Dalam ajang ini pula, para pengunjung dapat berkonsultasi dan memperoleh informasi mengenai bidang studi kejuruan sesuai kebutuhan.

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X