Kompas.com - 24/05/2013, 18:25 WIB
EditorHeru Margianto

JAKARTA, KOMPAS.com — Mantan perenang nasional, Richard Sam Bera, adalah salah satu tokoh yang melek informasi. Pria yang kini terjun ke dunia politik dan bergabung dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) ini adalah salah satu pembaca setia Kompas.com.

Setiap orang tentu punya minat tertentu dalam mengonsumsi informasi di laman Kompas.com. Minat Anda bisa jadi tidak sama dengan minat Richard. Lalu, rubrik apa saja yang disukai Richard? "Saya suka baca ekonomi, politik, dan olahraga. Terakhir yang cukup intens saya ikuti adalah soal pengumuman daftar nama-nama calon legislatif," paparnya.

Dari dunia olahraga, ajang bulu tangkis Piala Sudirman dan Kejurnas Renang tak luput dari perhatian pria yang juga piawai menjadi presenter ini. Dari sekian banyak berita yang ada di Kompas.com, Richard mengaku jarang mengikuti berita seputar lifestyle. Bagaimana dengan Anda? Berita-berita apa yang Anda minati?

Seperti halnya Richard Sam Bera, barangkali Anda juga tidak mengikuti semua rubrikasi di Kompas.com yang menyuguhkan beragam informasi. Setiap orang memiliki preferensi dan kebutuhan berita yang berbeda. Kami mencoba memahami kebutuhan pembaca Kompas.com yang beragam itu. Nantikan, 29 Mei 2013.

 

Baca tentang


    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    Close Ads X