Seru... Berbagi Informasi dengan Pelajar University of Southern California!

Kompas.com - 16/07/2013, 22:28 WIB
Selama sesi diskusi berlangsung, pelajar dari kedua kampus ini saling berbagi pengetahuan
dan bertukar informasi tentang dinamika kehidupan mereka sebagai mahasiswa, baik itu
soal akademis maupun kehidupan personal di kampus. Binus University Selama sesi diskusi berlangsung, pelajar dari kedua kampus ini saling berbagi pengetahuan dan bertukar informasi tentang dinamika kehidupan mereka sebagai mahasiswa, baik itu soal akademis maupun kehidupan personal di kampus.
Penulis Latief
|
EditorLatief
KOMPAS.com - Sebanyak 8 pelajar berprestasi dari jurusan bisnis University of Southern California (USC) - Marshall School of Business mengunjungi Binus University, Sabtu (15/6/2013). Kedatangan mereka untuk berbagi informasi dan mempererat jejaring dengan mahasiswa internasional Binus University.

Pertemuan ini difasilitasi oleh program "Binus Teman" atau Together Experience Multicultural
Adventure Now. Para pelajar dari USC Marshall tersebut memang baru saja melakukan program magang di beberapa instansi di Jakarta, seperti Ciputra, Forbes Indonesia, Sampoerna Foundation dan beberapa perusahaan lainnya.  

Selama sesi diskusi berlangsung, pelajar dari kedua kampus ini saling berbagi pengetahuan
dan bertukar informasi tentang dinamika kehidupan mereka sebagai mahasiswa, baik itu
soal akademis maupun kehidupan personal di kampus.

Para pelajar USC Marshall juga memiliki kesempatan untuk mempelajari tempat-tempat menarik di Jakarta, khususnya untuk tujuan wisata dan bersantai. Mereka juga menggali informasi sebanyak mungkin tentang apa yang boleh dan tidak boleh mereka
lakukan selama tinggal di Jakarta.

Sesi pertemuan ini diakhiri dengan makan malam dan foto bersama. Namun demikia, para pelajar kedua kampus tersebut didorong untuk tetap menjalin kontak setelah kegiatan ini usai agar mereka tetap bisa saling berbagi informasi dan pengetahuan.

"Bergabunglah dengan komunitas kelas dunia: www.binus.ac.id”

Baca tentang
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Close Ads X