Kompas.com - 29/08/2013, 16:41 WIB
Rektor Binus University Prof Harjanto mmemberikan sambutan pada pelantikannya, Kamis (29/8/2013), di kampus Binus Anggrek, Jakarta Barat. M latiefRektor Binus University Prof Harjanto mmemberikan sambutan pada pelantikannya, Kamis (29/8/2013), di kampus Binus Anggrek, Jakarta Barat.
Penulis Latief
|
EditorFarid Assifa

JAKARTA, KOMPAS.com - Prof Harjanto Prabowo kembali dipercaya menjadi Rektor Universitas Bina Nusantara (Binus University) untuk peride jabatan 2013-2018. Harjanto menetapkan visi kepemimpinannya dengan percepatan menuju target dan tujuan yang berfokus pada daya saing lulusan, kuantitas dan kualitas tenaga pengajar Binus University.

Pada sambutan pelantikannya, Kamis (29/8/2013), Harjanto mengungkapkan bahwa melanjutkan kembali tongkat estafet kepemimpinan Binus University di tangannya akan menjadi motivasi dan semangat untuk lebih percaya diri melakukan percepatan untuk mencapai visi Binus 20/20. Segala yang telah dikerjakan dan dicapai para pemimpin Binus University selama lebih 30 tahun akan menjadi modal penting untuk tujuan tersebut.

"Sebagai pijakan kuat untuk membawa komunitas Binus (Binusian), baik mahasiswa, tenaga pengajar, serta staf untuk melanjutkan visi Binus 20/20. Saya percaya, semua keberhasilan Binus sampai saat ini karena kerjasama semua pihak," ujar Harjanto kepada Kompas.com.

"Hal lain lebih penting, tentu saja, agar semua Binusian memiliki mindset, motivasi dan semangat bersama untuk bekerja lebih keras demi mencapai visi itu," tambahnya.

Sampai saat ini, beberapa pencapaian telah diraih Binus pada kepemimpinan Prof Harjanto, di antaranya implementasi aplikasi SAP, pendirian Binus Square-Hall of Residence, pembentukan National University Network Indonesia (NUNI), pembangunan Binus University Alam Sutera 2014, dan banyak lagi.

"Dengan capaian ini, pada saatnya nanti Binus tidak hanya akan mencapai visinya menjadi world class university, tapi betul-betul bisa memberikan kontribusi bermanfaat, baik secara nasional maupun global. Itu harapan saya," ujarnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X