Kompas.com - 11/02/2014, 16:52 WIB
Program beasiswa ini mencakup gratis biaya pendidikan sesuai jurusan pilihan dan lamanya waktu kuliah. Selain itu, ada juga gratis biaya belajar bahasa Rusia selama setahun di Rusia. www.shutterstock.comProgram beasiswa ini mencakup gratis biaya pendidikan sesuai jurusan pilihan dan lamanya waktu kuliah. Selain itu, ada juga gratis biaya belajar bahasa Rusia selama setahun di Rusia.
Penulis Latief
|
EditorLatief
KOMPAS.com — Pemerintah Rusia kembali membuka pendaftaran beasiswa ke Rusia tahun 2014. Program ini dibuka untuk jenjang sarjana (S-1) dan magister (S-2).

Untuk pendaftar S-1, pelamar harus berusia maksimal 25 tahun dan memiliki nilai minimal 8,00. Adapun untuk S-2, pelamar harus berusia maksimal 27 tahun dan memiliki IPK minimal 3,20.

Program beasiswa ini mencakup gratis biaya pendidikan sesuai jurusan pilihan dan lamanya waktu kuliah. Selain itu, ada juga gratis biaya belajar bahasa Rusia selama setahun di Rusia.

Bagi pelajar Indonesia yang tertarik, pendaftaran beasiswa ini sudah dibuka sejak 20 Januari lalu hingga 2 Maret 2014 mendatang. Informasi mengenai beasiswa bisa ditanyakan langsung melalui e-mail beasiswarusia@gmail.com. Dokumen pendaftaran dapat dikirimkan ke Pusat Kebudayaan Rusia di Jl Diponegoro No 12, Menteng, Jakarta Pusat.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.