Media Sosial Pilar Penting Sosialisasi

Kompas.com - 17/07/2014, 20:55 WIB
Ilustrasi SHUTTERSTOCKIlustrasi
EditorJosephus Primus
KOMPAS.com - Media sosial, khususnya Facebook dan Twitter tetap menjadi pilar penting sosialisasi yang menyasar banyak anggota masyarakat. Menurut Head of Marketing PT Great Eastern Life Indonesia Kartina Sury, pada Kamis (17/7/2014) sore, dunia asuransi pun kini memanfaatkan media sosial untuk tujuan tersebut.

Pilihan pada media sosial, lanjut Kartina, karena media semacam itu memunyai peluang komunikasi interaktif. Berangkat dari situlah, imbuh Kartina, pihaknya meluncurkan Health & Wellness Application sebagai bagian untuk meningkatkan komunikasi lebih dekat dengan nasabah. Aplikasi yang bisa diunggah gratis ini bisa dimanfaatkan oleh individu untuk hidup lebih sehat dan baik. Aplikasi ini pun bisa menunjukkan kondisi kesejahteraan seseorang secara menyeluruh.

Sementara itu, lanjut Kartina, pihaknya juga sudah meluncurkan Live Great Programme. Program ini menjadi program loyalitas nasabah pertama di industri asuransi Asia yang mengedepankan kesehatan dan kebugaran. Ada lima pilar penting di dalam program ini yakni wellness tools, health tips, mobile applications, workshops and events, dan exclusive privileges.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X