Beijing Buka Diri bagi Calon Siswa Indonesia

Kompas.com - 12/11/2014, 20:17 WIB
Pertunjukan angklung ditampilkan oleh 16 orang mahasiswa China yang semuanya mengenakan pakaian batik dalam acara Indonesia Food Festival di Nanchang University, China, Sabtu (16/11/2013).
RIFQI HASIBUANPertunjukan angklung ditampilkan oleh 16 orang mahasiswa China yang semuanya mengenakan pakaian batik dalam acara Indonesia Food Festival di Nanchang University, China, Sabtu (16/11/2013).
EditorJosephus Primus


KOMPAS.com - Pemerintah Beijing melalui Beijing Municipal Education (BME) membuka diri bagi calon siswa asal Indonesia untuk belajar di ibu kota Tiongkok tersebut. Menurut informasi yang disampaikan pihak Chinalink Institute pada Rabu (12/11/2014), BME akan menggelar pameran pendidikan di dua tempat.

Pertama, pameran akan diselenggarakan pada Sabtu (15/11/2014) di GBK Gedung Serbaguna Senayan Jakarta. Sementara itu, pada Senin (17/11/2014), pameran diselenggarakan di Taman Pintar Yogyakarta. Kedua pameran berlangsung mulai pukul 10.00 hingga 14.00.

Catatan pihak Chinalink Institute menunjukkan sekitar 20 lembaga pendidikan di Tiongkok ikut ambil bagian dalam kesempatan itu. Lembaga-lembaga tersebut antara lain Beijing University of Posts and Telecommunications, Renmin University of China, North China University of Technology, Peking University, Beijing Ritan High School, Beijing No.80 High School, Haidian Teacher Training Experimental School, dan sebagainya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Close Ads X