Kompas.com - 27/11/2014, 10:10 WIB
Suasana peringatan Hari Guru dan HUT ke 69 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (27/11/2014). Indra Akunto/KOMPAS.comSuasana peringatan Hari Guru dan HUT ke 69 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (27/11/2014).
|
EditorSandro Gatra


JAKARTA, KOMPAS.com
- Wakil Presiden Jusuf Kalla menghadiri puncak peringatan Hari Guru, di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (27/11/2014). Dalam acara yang sama juga diperingati HUT ke 69 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI).

Kalla hadir bersama istrinya, Mufida Jusuf Kalla. Ia tiba di lokasi sekitar pukul 10.00 WIB. Nampak mendampingi Kalla, Menteri Kebudayaan, Pendidikan Dasar dan Menengah Anies Baswedan serta Ketua Umum Pengurus Besar PGRI Sulistiyo.

Dalam acara ini, Kalla rencananya memberikan anugerah Satya Lencana Pendidikan pada 24 guru. Anugerah itu diberikan sebagai tanda kehormatan atas prestasi dan dedikasi yang luar biasa dalam melaksanakan tugas profesionalnya.

Presiden Joko Widodo rencananya baru tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur pada siang nanti, setelah mengunjungi beberapa daerah di Sumatera.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X