Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kampus KompasTV Kembali Menyapa Mahasiswa Yogyakarta

Kompas.com - 24/02/2016, 13:47 WIB

Kampus KompasTV kembali menyambangi Kota Yogyakarta. Beragam acara digelar pada 23-24 Februari 2016 di Grha Sabha Pramana, Universitas Gadjah Mada.

Serangkaian kegiatan workshop, special show, berbagai kontes, Stand Up Comedy Seru (SUPER), dan hadiah puluhan juta rupiah meramaikan kegiatan Kampus KompasTV yang kedua kalinya di kota pelajar ini.

Di hari pertama, Selasa (23/2/2016), peserta antusias mengikuti Behind The Scene Sapa Indonesia, Anchor Hunt, Workshop Jurnalistik Televisi, Stand Up Seru, hingga penampilan spesial dari band asal kota Yogyakarta Shaggy Dog.

Tak ketinggalan berbagai kuis dan lelang produk dengan harga murah meriah juga menambah keseruan Kampus KompasTV di hari pertama.

Di hari kedua, Rabu, panggung Kampus KompasTV dimeriahkan kembali oleh band asal Yogyakarta, The Finest Tree serta Showcase Anchor Hunt untuk 5 finalis Anchor Hunt dari Yogayakarta.

"Banyak hal hal seru yang bisa saya dapatkan dalam Kampus KompasTV ini. Terlebih kita juga diberikan games yang hadiahnya juga menarik seperti smartphone. Tapi yang paling oenting sih bisa menyaksikan para komik di Stand Up Super KompasTV, karena itu yang paling ditunggu-tunggu hari ini," kata Faiz Fauzi dari Fakultas Geografi UGM. 

Sebagai puncak acara, Pemimpin Redaksi KompasTV Rosianna Silalahi akan hadir dalam Talkshow ROSI dengan tema "Indonesia Berani".

Rosi akan berbincang bersama narasumber seperti Maroef Sjamsoeddin selaku mantan Direktur Utama PT Freeport Indonesia, Tsiami yang merupakan inisiator dari gerakan "Menolak Nyontek Masal", dan M. Tsafiq yang merupakan siswa SMA kelas III yang menolak praktik kecurangan Ujian Nasional.

Kampus KompasTV juga menyediakan banyak hadiah doorprize berupa 1 unit sepeda motor, smartphone, dan uang tunai puluhan juta rupiah bagi para pemenang Anchor Hunt, Citizen Journalism Contest, dan Super Comic Hunt.

Tidak kalah menarik, KompasTV juga akan memberikan beasiswa magang selama dua bulan di divisi news KompasTV, lengkap dengan asuransi kerja, bagi satu orang peserta workshop “Jurnalistik Televisi” yang beruntung di setiap kampus.

Untuk mengikuti informasi kegiatan Kampus KompasTV dan pendaftaran bisa dilihat di website http://www.kompas.tv/kampuskompastv.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com