Kompas.com - 28/06/2016, 16:58 WIB
SBMPTN 2016 KOMPAS.comSBMPTN 2016
|
EditorPalupi Annisa Auliani


KOMPAS.com
- Selamat bagi para peserta Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2016 yang sudah dinyatakan lolos. Bagikan kabar gembira ini lewat Kompas.com.

Pengumuman hasil seleksi SBMPTN 2016 secara serentak dilakukan pada Selasa (28/6/2016). Dimulai dari pengumuman di situs resmi panitia pada pukul 14.00 WIB, hasil ini sekarang sudah bisa pula dilihat melalui Kompas.com.

Satu lagi, Kompas.com khusus menyediakan fitur bagi Anda yang sudah dinyatakan lolos. Cukup masukkan foto diri beserta nama dan nomor peserta SBMPTN 2016, kabar ini akan tayang di halaman muka Kompas.com.

Hasil seleksi dan fitur berbagi kabar kelulusan SBMPTN 2016 dapat diakses melalui alamat http://lipsus.kompas.com/sbmptn2016.

Bagi Anda yang sudah dinyatakan lulus, pastikan memenuhi semua ketentuan administrasi sampai bisa resmi dinyatakan sebagai mahasiswa di kampus idaman. Pastikan mengikuti daftar ulang dan proses lanjutan setelah seleksi.

Sekali lagi, selamat bagi Anda yang sudah lolos SBMPTN 2016!

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.