Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Punya Mimpi Kuliah di Inggris? Ayo Hadiri Pamerannya pada 4-9 Maret

Kompas.com - 02/03/2017, 20:53 WIB
Yunanto Wiji Utomo

Penulis

KOMPAS.com - Punya mimpi meneruskan pendidikan ke Inggris? Akhir minggu ini hingga awal minggu depan adalah saat yang tepat untuk mencari informasi.

Kedutaan Inggris di Indonesia dan British Council akan menggelar Pameran Pendidikan Inggris 2017 di 3 kota.

Pameran di Jakarta akan berlangsung pada 4 - 5 Maret 2017 di Fairmont Hotel. Sementara Surabaya dan Yogyakarta masing-masing akan berlangsung pada 7 Maret 2017 di Sheraton Surabaya dan 9 Maret 2017 di Grand Aston Yogyakarta.

jangan salah. Ini bukan pameran pendidikan yang hanya menawarkan brosur!

Sejumlah acara bisa diikuti untuk mendapatkan sebanyak mungkin informasi tentang sekolah di Inggris. British Council misalnya, akan menggelar sesi untuk menjelaskan gambaran hidup di Inggris serta tes IELTS.

Sementara itu, di Jakarta Royal Holloway, University of London, akan menjelaskan teknik menulis personal statement yang mampu menarik universitas dan pemberi beasiswa.

Bagi yang ingin melanjutkan studi di bidang seni, Leeds College of Art akan menggelar sesi untuk menjelaskan teknik membuat portofolio kemampuan seni.

Pengunjung juga akan menerima penjelasan tentang keuntungan belajar di Skotlandia, wilayah Inggris bagian utara yang terkenal akan salju dan peninggalan budayanya.

University of St Andrews, salah satu ancient universities di Inggris, dan University of Bristol akan menggelar sesi khusus.

Chevening, beasiswa pemerintah Inggris, juga akan menggelar sesi. Sejumlah alumni Chevening akan hadir untuk berbagi.

Bagi para orang tua, Ferdi Hasan akan berbagi pengalaman menyekolahkan anak ke Inggris dan keuntungan-keuntungannya.

Peminat bisa mendaftar secara online dan mengetahui jadwal pameran di id.edukexhibition.org. Bagi Anda yang berminat, silakan luangkan waktu untuk menghadiri pameran ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com