Kompas.com - 22/05/2017, 11:51 WIB
EditorLatief

JAKARTA, KOMPAS.com - Universitas Bina Nusantara (Binus University) dinobatkan sebagai salah satu 'Best Companies to Work for in Asia 2017' pada HR Asia Award tahun ini. Penghargaan diterima langsung oleh CEO Binus, Bernard Gunawan, Jumat (19/5/2017).

"Di era maju sekarang ini talenta individu dalam bekerja menjadi komoditi paling berharga. Karena itu, adalah hal vital bagi perusahaan untuk tidak hanya terlihat sebagai perusahaan yang maju, tapi juga harus mampu menjadi industri terbaik," kata Bernard kepada Kompas.com, Senin (22/5/2017).

Bernard mengatakan, dengan peningkatan standar ekspektasi dan kinerja setiap tahunnya di seluruh wilayah, bukan hal mengherankan jika banyak perusahaan semakin giat berusaha menaikkan standar kinerjanya.

"Secara otomatis upaya-upaya itu mampu menciptakan situasi kerja yang lebih bermutu dan mendorong keterlibatan yang lebih besar dari para pekerjanya," tambah Bernard.

Adapun HR Asia merupakan wadah publikasi di Asia untuk para senior HR. Pada "HR Asia Best Companies to Work for in Asia" tahun ini terpilih perusahaan terbaik dan para praktisi terbaik dengan setiap elemen pekerjanya yang dinilai unggul dan istimewa dari yang lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.