Kompas.com - 12/06/2017, 15:53 WIB
|
EditorSri Noviyanti


JAKARTA, KOMPAS.com –
Kurang dari 24 jam, pengumuman hasil Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2017 akan diumumkan. Peserta seleksi bisa mencari informasi melalui laman resmi http://pengumuman.sbmptn.ac.id.

Panitia Pusat SBMPTN 2017 menjadwalkan konferensi pers tentang pengumuman hasil itu pada Senin (12/6/2017) pukul 10.00 WIB.

Selain bisa mengakses langsung dari situs resmi SBMPTN mulai pukul 14.00 WIB. Selain itu, Kompas.com juga menyediakan halaman khusus bagi para peserta SBMPTN 2017 untuk memeriksa hasil ujian, yang dapat diakses lewat liputan khusus SBMPTN 2017.

Layanan ini sebelumnya disediakan untuk pengumuman hasil Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2017.

Untuk mendapatkan hasil kelulusan, peserta SBMPTN hanya perlu memasukkan nama dan nomor peserta ujian pada boks tertera lalu klik tombol "cari".

Jika lulus SBMPTN, peserta bisa berbagi hasil informasi tersebut dengan memasukkan kembali nama dan nomor peserta di kolom "share kelulusan kamu" pada boks berbeda.

Di laman tersebut, peserta juga bisa mengikuti polling mengenai kampus terfavorit dan langsung mengetahui persentasenya. Selamat mencoba!

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.