Kompas.com - 28/06/2017, 12:30 WIB
Ilustrasi buku MaskaRadIlustrasi buku
|
EditorKurniasih Budi

.KOMPAS.com - Buku adalah jendela dunia. Ya, pada masa liburan panjang kali ini, Anda bisa mengisinya dengan membaca buku. Dengan begitu, wawasan Anda dapat bertambah serta waktu liburan pun tak mubazir.

Lantas, apa saja buku baru pilihan untuk dibaca? 

1.  Born to Travel

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama setebal 272 halaman ini merupakan karya bersama yang disusun oleh Indra P. Nugraha dan kawan-kawan.

Mereka adalah sejumlah pelancong yang sepakat bahwa ruang sempit bernama “dunia kerja” tak selayaknya membatasi hasrat untuk menjelajah setiap sudut dunia. Born to Travel akan mengajak pembaca melihat lebih dekat sejumlah negara melalui sebelas catatan perjalanan yang mengagumkan.

Coba simak kisah ketegangan saat terombang-ambing di kegelapan perairan Raja Ampat saat hujan deras atau cerita pengalaman betapa was-wasnya dicurigai saat masuk ke negara adidaya Amerika Serikat. Selain itu, tentu masih ada sejumlah kisah seru lainnya.

Maka dari itu, bersiaplah untuk bertualang bersama Born to Travel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

2. Done is Better Than Perfect: Kisah Sukses Seorang Digital Marketer & Serial Entrepreneur

"Saya akan memberi Anda kunci untuk memasuki ruang paling pribadi dalam hidup saya. Di dalamnya, Anda akan menemukan nilai-nilai hidup saya dan pelajaran dari kegagalan yang pernah saya alami. Bagi saya, sukses adalah ketika pencapaian saya sejalan dengan nilai-nilai hidup saya, yaitu family, fitness, dan freedom," kurang lebih demikian petikan ucapan sang pengarang, Denny Santoso, dalam bukunya.

Buku yang diterbitkan Gramedia Pustaka Utama pada 19 Juni lalu itu berisi inspirasi bagaimana Anda dapat mengubah diri menjadi pribadi lebih positif dan menemukan jalan kesuksesan Anda.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.