Beasiswa S1 dan S2 dari Macquarie University Australia

Kompas.com - 22/06/2018, 09:22 WIB
Ilustrasi. Macquarie University, Australia Dok. Macquarie University, AustraliaIlustrasi. Macquarie University, Australia

KOMPAS.com - Australia banyak menawarkan beasiswa bagi pelajar Indonesia, baik melalui kerjasama pemerintah maupun universitas Australia secara langsung. 

Salah satunya, Macquarie University, peringkat 9 universitas terbaik di Australia dan peraih bintang 5 dari QS World University Ranking, memberikan kesempatan beasiswa bagi pelajar Indonesia melalui 2 jalur; Vice-Chancellor's International Scholarship - ASEAN dan Macquarie University ASEAN Scholarship.

Pendaftaran kedua program tersebut dapat dilakukan secara daring melalui https://www.mq.edu.au/study/why-study-here/scholarships/scholarships dan akan berakhir pada tanggal 30 Juni 2018.

Vice-Chancellor's International Scholarship - ASEAN 

Beasiswa ini ditujukan kepada pelajar dari negara ASEAN, termasuk Indonesia, untuk melanjutkan studi meraih gelar sarjana dan pascasarjana dengan beasiswa keseluruhan sebesar AUD $ 5.000.

Program studi prioritas yang ditawaran melalui beasiswa ini antara lain; Teknik, Lingkungan, Humaniora, Media, Linguistik, dan Pendidikan.

Pesyaratan untuk dapat memperoleh beasiswa ini:

1. Merupakan salah satu warga negara yang tergabung dalam negara ASEAN.

2. Lulus persyaratan akademik dan bahasa Inggris (telah diterima sepenuhnya di Macquarie University).

3. IPK minimal 3.0 dari skala 4.0 untuk program pascasarjana dan nilai 90 dari skala 100 untuk program sarjana.

Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X