Hasil Seleksi Awal CPNS Ristekdikti Sudah Dapat Dilihat Di Sini

Kompas.com - 01/11/2018, 16:17 WIB

KOMPAS.com - Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi telah mengumumkan hasil seleksi administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Kemenristekdikti pada tanggal 31 Oktober 2018.

Ketua Panitia Seleksi Aninun Na'im melalui surat resmi menyampaikan, "Pelamar yang namanya tercantum dalam Lampiran Pengumuman ini dinyatakan lulus seleksi administrasi dan berhak untuk mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD)."

Dalam lampiran, terdapat 42.171 peserta dinyatakan lulus dalam seleksi administrasi CPNS 2018 untuk lingkungan Kemenristekdikti ini.

Peserta berkesempatan untuk mengisi 150 unit kerja di Kemenristekdikti mulai dari Biro Hukum dan Administrasi, Biro Kerjasama dan Komunikasi Publik, Biro Keuangan, Biro SDM, Pusat dan Informasi, hingga beberapa Perguruan Tinggi atau Politeknik Negeri.

Daftar nama peserta, nomor registrasi, unit kerja dan jabatan yang lulus seleksi tahap awal ini dapat diunduh melalui tautan ini.

"Peserta yang namanya masuk dalam daftar seleksi agar segera mencetak Kartu Peserta Ujian CPNS secara online menggunakan akun masing-masing mulai tanggal 3 November 2018," disampaikan Aninun Na'im.

Kartu Peserta Ujian, tambahnya, dapat diakses melalui laman melalui laman https://sscn.bkn.go.id.

Ketua Panitia Seleksi juga mengingatkan agar seluruh peserta yang lulus untuk selalu melakukan update atau pembaruan informasi terkait CPNS melalui laman https://cpns.kemristekdikti.go.id.

Dalam pengumuman tersebut juga disampaikan beberapa hal yang wajib dibawa peserta saat melaksanakan seleksi tahap 2 SKD, diantaranya:

1. Cetakan (Print out) Kartu Peserta Ujian CPNS yang telah ditandatangani di kolom Tanda Tangan Peserta Ujian.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.