Kompas.com - 19/11/2018, 15:13 WIB
Kemenristekdikti Dok. KemenristekdiktiKemenristekdikti

KOMPAS.com - Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) telah mengumumkan Beasiswa Program Master Degree dari Pemerintah Singapura Tahun 2018.

Pemerintah Singapura melalui Lee Kuan Yew School of Public Policy menawarkan para calon peserta dari Indonesia dalam menempuh beasiswa Master Degree untuk tahun akademik yang akan dimulai Agustus 2019.

Dilansir dari pengumuman resmi Kemenristekdikti (16/11/2018) program Master yang ditawarkan terdiri dari:

1. Master in International Affairs (MIA)

2. Master in Public Policy (MPP)

3. Master in Public Administration (MPA

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Seluruh pendidikan Master Degree akan dilaksanakan dalam bahasa Inggris dengan minimal usia bagi para calon peserta minimal 25 tahun.

Biaya keikutsertaan pada pendidikan tersebut ditanggung sepenuhnya Pemerintah Singapura.

Bagi para calon peserta yang berminat wajib mengisi formulir pendaftaran secara online melalui website http://lkyspp.sg/gda2-2018 paling lambat tanggal 31 Desember 2018.

Guna administrasi lebih lanjut, calon peserta bekerja di Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) dan perguruan tinggi wajib menyampaikan berkas pencalonan kepada Biro Kerja Sama dan Komunikasi Publik untuk proses endorsement sebagai calon resmi dari Pemerintah Indonesia, paling lambat 27 Desember 2018.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.