Perayaan Dies Natalis Fakultas Kedokteran Gigi UI ke-58

Kompas.com - 29/12/2018, 20:53 WIB
FKG UI merayakan dies natalis ke-58 dengan mengusung tema ?Bentang Gemilang, Bakti Anak Bangsa? dan diselenggarakan di Auditorium RIK UI, Depok, Jawa Barat (21/12/2018). Dok. FKG UIFKG UI merayakan dies natalis ke-58 dengan mengusung tema ?Bentang Gemilang, Bakti Anak Bangsa? dan diselenggarakan di Auditorium RIK UI, Depok, Jawa Barat (21/12/2018).

KOMPAS.com - Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Indonesia ( UI) merayakan dies natalis ke-58 (21/12/2018). Perayaan tahun ini mengusung tema “Bentang Gemilang, Bakti Anak Bangsa” dan diselenggarakan di Auditorium RIK UI, Depok, Jawa Barat.

Acara turut dihadiri Prof. Lindawati S. Kusdhany (Dekan FKG UI), Prof. Muhammad Anis (Rektor UI) dan Perwakilan dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

 

Dalam sambutannya, Prof. Lindawati S. Kusdhany mempresentasikan pencapaian FKG UI selama tahun 2018.

“FKG UI juga mengirimkan 16 mahasiswa untuk menjadi peserta student exchange ke berbagai perguruan tinggi di luar negeri yang telah menjalin kerja sama dengan FKG UI dan menerima 26 mahasiswa asing yang mengikuti student exchange di FKG UI,” ungkap Lindawati.

Baca juga: Dies Natalis FEB UI dan Misi Menjadi Pusat Pembelajaran di Asia

Dilansir dari laman resmi UI, Dekan FKG UI tersebut juga menyampaikan terima kasih kepada pihak-pihak yang berkontribusi terhadap perkembangan FKG UI 

“Terima kasih yang sebesar-besarnya dan yang setinggi-tingginya kepada Bapak Rektor selaku pimpinan Universitas Indonesia. Para guru besar dan staf pengajar serta para pimpinan fakultas yang telah berhasil mengantarkan FKG UI menjadi tumpuan bagi kemajuan FKG UI baik di bidang research, pendidikan dan pengabdian masyarakat," ujarnya.

Ia menambahkan, "Terima kasih juga kepada para tenaga pendidikan yang telah berkontribusi pada penyelenggaraan pendidikan serta tentu saja para alumni dan mitra peserta dan orang tua murid yang selalu men-support kegiatan FKG UI.”

Prof. Muhammad Anis, Rektor UI, berkesempatan menyampaikan sambutan dalam acara Dies Natalis FKG UI tersebut.

“Marilah kita panjatkan puji dan syukur ke hadirat Allah Subhanahu wa Ta’ala, Tuhan Yang Maha Esa, yang telah mengumpulkan kita di sini untuk bersilaturahmi merayakan hari ulang tahun Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesia yang ke-58 tahun. Usia yang tidak muda lagi,” ujar Anis.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X