Kompas.com - 05/01/2019, 21:28 WIB

KOMPAS.com - Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi memberikan penghargaan kepada UGM dengan predikat Terbaik 1 Pelayanan Informasi Melalui Internet (Website).

Pemberian penghargaan tersebut dilakukan oleh Sekretaris Jenderal Kemenristekdikti, Prof. Ainun Na’im, kepada Rektor UGM, Prof. Panut Mulyono, dalam acara Rakernas Kemenristekdikti di Universitas Diponegoro, Semarang, Kamis (3/1/2018) malam.

Rektor UGM, Prof. Panut Mulyono memberikan apresiasi kepada pengelola website UGM atas penghargaan tersebut. Ia berharap website UGM bisa terus memberikan informasi dan prestasi yang dapat diakses oleh masyarakat.

Baca juga: Menteri PUPR Raih Penghargaan Hamengkubuwono IX Award dari UGM

“Selamat kepada teman-teman yang bertugas mengelola website UGM. Semoga prestasinya bisa dipertahankan bahkan meningkat,” harap Panut seperti dilansir dari laman resmi UGM.

Selain UGM, peraih penghargaan Terbaik 2 dan 3 Pelayanan Informasi Melalui Website untuk PTN BH diraih oleh Unpad dan ITS.

Dalam acara tersebut juga diberikan penghargaan Pengelola Pengaduan Pelayanan Publik Kemenristekdikti. Untuk kategori PTN penghargaan terbaik 1 diberikan kepada Universitas Sriwijaya disusul Universitas Negeri Medan dan Universitas Sumatera Utara

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.