Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sandiaga Awali Kampanye Terbuka dengan Temui Generasi Milenial di Sragen

Kompas.com - 24/03/2019, 13:05 WIB
Labib Zamani,
Robertus Belarminus

Tim Redaksi


SRAGEN, KOMPAS.com - Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 02 Sandiaga Uno, mengawali kampanye terbuka ke Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, Minggu (24/3/2019).

Sandiaga ke Sragen untuk menemui ribuan anak muda generasi milenial dalam acara 'Sragen Yes 2019 Young Entrepreneur Summit, di Sasana Manggala Sukowati Sragen.

Kehadiran Sandiaga disambut antusias warga Sragen, terutama para generasi milenial yang ingin bersalaman dan berswafoto dengan Sandiaga.

Baca juga: Diduga Dukung Sandiaga Uno, 2 PNS di Bima Diperiksa Bawaslu

Sandiaga yang naik ke atas panggung dengan didampingi para tim sukses menyapa para pendukungnya tersebut.

"Sehat semuanya," ucap Sandiaga, disambut para peserta yang hadir, Minggu.

Sandiaga mengatakan, dirinya memiliki kesempatan untuk melakukan kampanye akbar dengan menemui pendukungnya di berbagai kota besar di Indonesia.

"Tapi, saya memilih ada di Sragen hari ini bersama anak-anak muda. Karena saya yakin dari muka-muka yang berbinar-binar ini, Insya Allah kita bisa menginspirasi bangsa kita untuk menjadi bangsa Indonesia yang menang, Indonesia yang adil, Indonesia yang makmur," kata Sandiaga.

Seperti diketahui, "Young Entrepreneur Summit 2019" diselenggarakan oleh KahmiPreneur. KahmiPreneur sebagai program inspiratif dalam menciptakan pengusaha muda serta untuk mengobarkan semangat para pemuda-pemudi Indonesia dalam momentum mencetak entrepreneur yang andal.

Baca juga: Sandiaga Uno Berencana Revitalisasi Perkampungan Industri Kecil di Cakung

Founder KahmiPreneur, Kamrussamad mengatakan, ajang Sragen Yes 2019 merupakan forum kaum milenial kreatif bertemu dengan para pengusaha muda sukses dari berbagai sektor bisnis tingkat menengah ke atas serta nasional.

"Ajang Sragen Yes 2019 adalah sarana untuk berbagi networking (akses teknologi, pembiayaan dan pemasaran), berbagi dan berkembang. Melalui Yes 2019, peserta mendapatkan akses terkini seputar market dan finance dari stakeholder yang terlibat," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com