Rektor Untar: Prodi Harus Lakukan Terobosan dan Inovasi

Kompas.com - 20/04/2019, 18:06 WIB
Tahun 2019 raker Untar mengangkat tema ?Untar untuk Indonesia: Meningkatkan Reputasi Nasional dan Internasional?. Dok. UntarTahun 2019 raker Untar mengangkat tema ?Untar untuk Indonesia: Meningkatkan Reputasi Nasional dan Internasional?.

Kompas.com - Rektor Universitas Tarumanagara ( Untar) Prof. Agustinus Purna Irawan  melakukan rangkaian pembekalan di hadapan dosen dan tenaga kependidikan dalam rangka rapat kerja (Raker) yang diadakan fakultas di lingkungan Untar.

Prof. Agustinus mendorongan dan motivasi agar setiap  program studi harus melakukan inovasi-inovasi untuk menghadapi perkembangan dunia pendidikan saat ini.

"Jangan terlalu cepat berpuas diri atas apa yang telah dicapai karena persaingan untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat semakin kompetitif," tegas Prof. Agustinus seperti dilansir dari laman resmi Untar.

Baca juga: Dies Natalis Ke-60, Untar Siapkan Lulusan dengan Semangat Wirausaha

Untar sebagai perguruan tinggi swasta telah memasuki usia 60 tahun terus berusaha memberikan yang terbaik bagi Indonesia. Untuk itu dibutuhkan berbagai terobosan dan gagasan baru dari masing-masing fakultas.

“Buatlah terobosan-terobosan yang dianggap dapat memberi pelayanan terbaik bagi mahasiswa”, ujarnya. 

Prof. Agustinus meminta setiap personil dapat memberikan legacy bagi institusi. Pikirkan kontribusi masing-masing fakultas kepada Untar karena Fakultas merupakan pilar dari Universitas

Secara terpisah hal senada disampaikannya  pula dalam rangkaian kunjungan di raker fakultas Psikologi, Fakultas Seni Rupa dan Design, Fakultas Hukum serta Fakultas Kedokteran.

Raker Fakultas merupakan agenda rutin diadakan untuk membahas program kerja setahun ke depan. Rapat  tersebut juga membicarakan  pengembangan  potensi dan kualitas yang diadaptasi dari progam kerja Universitas.   

Tahun ini raker Untar mengangkat tema “Untar untuk Indonesia: Meningkatkan Reputasi Nasional dan Internasional”.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X