Belajar Seni Kuliner dan Karir dari Juara Masterchef Australia

Kompas.com - 20/04/2019, 18:49 WIB
Podomoro University menghadirkan Chef Adam Liaw, pemenang Masterchef Australia season ke-2 untuk berbagi ilmu kepada mahasiswa bisnis perhotelan (15/4/2019).Dok. Podomoro University Podomoro University menghadirkan Chef Adam Liaw, pemenang Masterchef Australia season ke-2 untuk berbagi ilmu kepada mahasiswa bisnis perhotelan (15/4/2019).

KOMPAS.com -  Podomoro University menghadirkan tamu istimewa Chef Adam Liaw, pemenang Masterchef Australia season ke-2 untuk berbagi ilmu, tips dan trik serta cerita bagaimana karir yang dijalankan setelah memenangkan Masterchef Australia kepada mahasiswa bisnis perhotelan (15/4/2019).

Sebelum, Natassia Kaufman, Second Secretary Public Diplomacy Australian Embassy Jakarta turut hadirmenyampaikan antusiasmenya dalam melaksanakan acara ini.

Selama kurang lebih 2 jam, Chef Adam melakukan live demo cooking dan sesi tanya jawab dalam bincang interaktif yang diadakan di Entrepreneurship Area Podomoro University.

Sambil memasak hidangan pertama, Chef mengajarkan langkah-langkah, tips dan trik, menjelaskan bahan-bahan yang digunakan dan beberapa pengetahuan umum yang tentunya berguna untuk mahasiswa Bisnis Perhotelan.

Baca juga: 4 Kompetensi Lulusan Ini Jadi Kunci Society 5.0

Hidangan pertama yang dibuat Chef Adam yakni Salmon & Macadamia Tarator. Empat mahasiswa yang berhasil menjawab pertanyaan Chef mendapatkan kesempatan khusus menyicipi masakan buatannya.

Setelah selesai dengan hidangan pertama, Chef Adam melanjutkan hidangan kedua yaitu Creamy Pepper Steak Spaghetti. Kembali,  4 mahasiswa yang mengajukan pertanyaan ke Chef Adam diberikan kesempatan khusus menyicip makanan kedua ini.

Setelah selesai melakukan 2 demo live cooking dan sesi tanya jawab, dilakukan sesi foto bersama dengan seluruh mahasiswa/I Bisnis Perhotelan Podomoro University. Dengan ramah Chef Adam memberi kesempatan para mahasiswa/I yang ingin melakukan swafoto.


Terkini Lainnya


Close Ads X