Kompas.com - 29/05/2019, 22:43 WIB

KOMPAS.com - Bina Nusantara (Binus) Graduate Program mendapatkan kesempatan menghadirkan dosen tamu dari ACG Education membawakan topik mengenai Marketing Communications Schools - The Challenges”.

Dosen tamu tersebut, Shawn Hutchinson merupakan Principal of school dari ACG Education membawakan topik bagaimana strategi marketing bertumbuh dan berubah secara dinamis dari waktu ke waktu serta bagaimana konsistensi dalam branding sehingga mendapatkan awareness dari suatu produk.

Shawn Hutchinson berasal dari Adelaide, Australia Selatan dan telah bekerja sebagai pengajar dan pimpinan akademik selama 20 tahun di Australia, Singapura, Jepang, Vietnam, China dan Selandia Baru.

Baca juga: Dari Balairung, Dosen UGM Serukan Pesan Persatuan dan Perdamaian

Shawn Hutchinson pernah bekerja di edukasi pemerintah dan swasta serta mendapatkan peran sebagai pengajar dan manajer senior di berbagai sekolah.

Program Guest Lecture sendiri merupakan kegiatan rutin diadakan Binus Graduate Program dengan menghadirkan langsung praktisi dengan tujuan memperkaya wawasan mahasiswa.

Acara berlangsung di Kampus Binus Anggrek, Jakarta dan selama membahas topik, Shawn Hutchinson memberikan penjelasan marketing adalah sesuatu bidang profesional yang dinamis dan terus bertumbuh.

Oleh karena itu, mengidentifikasi data dari setiap elemen marketing adalah hal diperlukan untuk meningkatkan pertumbuhan profit dan retensi. Shawn Hutchinson juga menjelaskan ACG Schools sebagai contoh kasus dengan memaparkan story line dan history ACG School Jakarta dan Vietnam.

Diharapkan dengan kehadiran dosen tamu dalam Guest Lecture di Master of Strategic Marketing Communication di Binus Graduate Program ini, mahasiswa dapat mengetahui lebih dalam mengenai marketing challenges yang ada saat ini, bukan hanya dari sektor nasional melainkan mulai bergerak ke arah global.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.