University of Bristol Inggris Tawarkan Beasiswa S1 dan S2, Tertarik?

Kompas.com - 15/06/2019, 09:44 WIB
Ilustrasi. University of Bristol Laman resmi University of BristolIlustrasi. University of Bristol

KOMPAS.com - Bagi pelajar memiliki impian melanjutkan studi S-1 atau S-2 ke Inggris, tawaran dari University of Bristol dapat menjadi pertimbangan. Dari sisi prestasi, universitas ini masuk peringkat 9 dari 10 universitas top Inggris versi QS Rankings dan terbaik ke-26 universitas di Eropa versi Times Higher Education.

University of Bristol memberikan beasiswa intenasional (termasuk pula Indonesia) untuk program S1 (Undergraduate) atau Pascasarjana (S2 dan S3) dalam 3 program beasiswa  dengan penjelasan sebagai berikut:

Cakupan beasiswa

1. Program Think Big Undergraduate Scholarships 

Program untuk mahasiswa yang mendaftar International Foundation Programme (IFP) atau short course yang memakan masa selama 1 tahun. Beberapa program yang ditawarkan antara lain; (1) Arts and Humanities, (2) Science, Technology, Engineering and Mathematics dan (3) Social Sciences and Law.

Beasiswa yang diberikan £ 5.000 atau sekitar Rp 80,5 juta untuk pembayaran biaya perkuliahan.

Baca juga: Tertarik Belajar di Inggris, Cek Beasiswa S-1 Universitas London Ini

2. Think Big Postgraduate Scholarships

Program ini ditujukan untuk program Sarjana/S-1 (Undergraduate Degree) terbuka untuk berbagai jurusan/program studi, kecuali Kedokteran, Kedokteran Gigi dan Kedokteran Hewan.

Beasiswa yang diberikan £ 5.000  atau sekitar Rp 80,5 juta hingga £ 10,000 atau sekitar Rp 161 juta per tahun untuk biaya perkuliahan.

3. Think Big International Foundation Programme Scholarship.

Program ini ditujukan untuk pendaftar Program Full-time Taught Postgraduate pada University of Bristol.  

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Close Ads X