Kompas.com - 13/07/2019, 10:31 WIB
Ilustrasi Beasiswa S2 Sydney University DOK. SYDNEY UNIVERSITYIlustrasi Beasiswa S2 Sydney University

KOMPAS.com - Australia menjadi salah satu destinasi studi yang banyak diminati pelajar Indonesia. Selain kedekatan geografis, kualitas pendidikan tinggi Australia juga menjadi salah satu pertimbangan tersebut.

Bekerja sama Asian Development Bank - Japan Scholarship Program (ADB-JSP), University of Sydney menawarkan beasiswa bagi pelajar Indonesia salah satunya untuk menempuh pendidikan lanjutan jenjang S2 di universitas tersebut.

Program studi yang dibuka untuk program beasiswa ini terkait bidang-bidang yang dibutuhkan dalam pembangunan karena diharapkan para lulusan nantinya dapat memberikan berkontribusi dalam pembangunan negara masing-masing.

Pilihan Program Studi

1. Master of International Relations

Baca juga: Beasiswa PhD Islamic Development Bank di King Abdullah University

2. Master of Project Management

3. Master of Public Health

4. Master of International Public Health

5. Master of Health Security

Cakupan beasiswa

1. Biaya kuliah termasuk bahan kuliah/buku

2. Biaya perjalanan

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X