Beasiswa SD/SMP/SMA Sebesar Rp 5 Juta dan Gratis Bimbel Online

Kompas.com - 17/07/2019, 07:00 WIB
Extramarks Education Indonesia, perusahaan bergerak bidang pendidikan digital atau education technology (edutech), menawarkan program ?Beasiswa Kelas Pintar?. DOK. EXTRAMARKSExtramarks Education Indonesia, perusahaan bergerak bidang pendidikan digital atau education technology (edutech), menawarkan program ?Beasiswa Kelas Pintar?.

KOMPAS.com - Extramarks Education Indonesia, perusahaan bergerak bidang pendidikan digital atau education technology ( edutech), menawarkan program ‘ Beasiswa Kelas Pintar’.

Program "Beasiswa Kelas Pintar" merupakan salah satu kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Extramarks Indonesia untuk mendukung upaya pemerintah menyiapkan Generasi Emas.

Generasi emas yang dicita-citakan ini adalah generasi yang bermodalkan kecerdasan komprehensif, yakni produktif, inovatif, interaksi sosial yang baik, dan berperadaban unggul.

“Pendidikan adalah salah satu hal penting yang menentukan kehidupan dan kemajuan suatu bangsa, tak terkecuali Indonesia yang bercita-cita membentuk Generasi Emas 2045. Hal inilah yang mendasari Extramarks Indonesia untuk memberikan Beasiswa Kelas Pintar. Tujuannya untuk membantu siswa berprestasi dalam meningkatkan kemampuannya,” jelas Fernando Uffie, Country Manager Extramarks Indonesia.

Cakupan beasiswa

1. Program ‘Beasiswa Kelas Pintar’ akan disalurkan kepada 50 siswa berprestasi terpilih jenjang SD hingga SMA secara bertahap.

Baca juga: Beasiswa S1 dan S2 Gratis di Australia lewat Beasiswa UNSW

2. Total dana disediakan untuk program beasiswa ini Rp 500 juta dan akan diberikan selama satu tahun.

3. Penerima beasiswa mendapatkan dana pendidikan sebesar Rp 5.000.000 yang diberikan tiap semester selama satu tahun: Rp 2.500.000 semester pertama dan Rp 2.500.000 semester kedua.

4. Para siswa terpilih juga akan memperoleh solusi "Kelas Pintar" dari Extramarks.

Tahapan beasiswa

1. Pendaftaran program dibuka mulai 13 Juli 2019 dan ditutup pada 31 Juli 2019.

2. Siswa terpilih akan dihubungi langsung Extramarks pada tanggal 12 Agustus 2019.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X