Kompas.com - 31/07/2019, 14:38 WIB
Rektor Universitas Diponegoro Yos Johan Utama. KOMPAS.com/ERWIN HUTAPEARektor Universitas Diponegoro Yos Johan Utama.


KOMPAS.com – Rektor Universitas Diponegoro (Undip) Yos Johan Utama mengatakan bahwa saat ini Undip menjadi perguruan tinggi terbaik yang berada di urutan nomor tiga di Indonesia.

“Undip merupakan kampus terbaik nomor tiga di Indonesia, dengan Fakultas Hukum nomor satu terfavorit di Indonesia,” ujar Yos Johan Utama dalam acara Kementerian ATR/BPN “Goes to Campus”, di Kampus Pasca-Sarjana Undip, Semarang, Selasa (30/7/2019).

Selain melalui SBMPTN, Undip juga melakukan penerimaan mahasiswa melalui jalur mandiri.

Pengumuman hasil seleksi program sarjana dan sarjana terapan melalui jalur Seleksi/Ujian Mandiri (UM) Universitas Diponegoro (Undip) Semarang tahun akademik 2019/2020 sudah dilakukan pada Senin (29/7/2019).

Ketentuan registrasi

Seperti dipublikasikan di laman resmi Undip, peserta yang dinyatakan lolos wajib melakukan registrasi melalui laman https://regonline.undip.ac.id/ paling lambat hari ini, Rabu (31/7/2019).

Baca juga: Gelar Kuliah Umum, Undip Bahas Masalah Pertanahan

“Registrasi online sampai tanggal 31 Juli 2019 pukul 24.00 WIB,” ujar staf Humas Undip, Rintu Kaloka, kepada Kompas.com, Rabu (31/7/2019).

Berikut ini ketentuan registrasi tersebut:

1. Melaksanakan registrasi secara online mulai tanggal 29 sampai dengan 31 Juli 2019 melalui laman https://regonline.undip.ac.id/ dengan ketentuan:

  • Login menggunakan nomor peserta dan password tanggal lahir (DDMMYYYY).
  • Mengisi data pribadi, data orang tua/ wali, data pendidikan, dan data prestasi.

2. Mengisi dan mencetak formulir registrasi online.

3. Mencetak, mengisi, dan menandatangani Surat Pernyataan mentaati peraturan Undip (di atas meterai Rp 6.000) yang dapat diunduh dari laman https://regonline.undip.ac.id/.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.