Buat Mahasiswa dan Youtuber, Ada Beasiswa Belajar IELTS dari Lister

Kompas.com - 03/08/2019, 19:29 WIB
Ilustrasi milenial FREEPIKIlustrasi milenial

KOMPAS.com - Startup di bidang pendidikan Lister memiliki fokus pada pelatihan dan pengajaran English Proficiency Test, seperti IELTS dan TOEFL.

Kehadirannya untuk membantu generasi muda di Indonesia mencapai impian menjalani kuliah di luar negeri.

Sesuai keterangan di laman resminya, Lister memberikan layanan dengan mengombinasikan kelas interaktif tatap muka melalui video call, group chat, dan konten pembelajaran multimedia.

Lister meyakini pengajaran bahasa harus memiliki komunikasi tatap muka langsung dengan guru pengajar, salah satunya dilakukan melalui video call.

Baca juga: Buat Pelajar SMA Berprestasi, BCA Beri Beasiswa PPA-PPTI

Lister juga memberikan Beasiswa Belajar IELTS Masterclass kepada mereka yang memiliki potensi menjadi agen perubahan untuk Indonesia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Calon peserta yang bisa mengikuti program ini yaitu mahasiswa berprestasi, aktivis mahasiswa, penerima Bidikmisi, penerima beasiswa, social media influencer, Youtuber, dan blogger.

Mereka akan mendapatkan kesempatan belajar IELTS secara langsung bersama tutor berpengalaman lulusan luar negeri, serta mendapat bimbingan beasiswa sampai lolos.

Bagi kamu yang berminat mengikuti program beasiswa itu, lakukan dulu tiga tahap berikut sebelum melakukan pendaftaran:

1. Follow dan like akun Instagram www.instagram.com/lister.id.

2. Tag lima orang teman di postingan ini https://www.instagram.com/p/B0Ico0upa1J/.

3. Screenshot postingan di akun Instagram-mu dan share ke lima grup WA-mu.

Untuk mengetahui informasi lengkap tentang program beasiswa tersebut, silakan mengakses langsung ke laman resminya di bit.ly/beasiswa-lister.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.