Kesulitan Biaya Kuliah S1? Tanoto Foundation Tawarkan Beasiswa "Teladan"

Kompas.com - 09/09/2019, 16:20 WIB
Ilustrasi Beasiswa Teladan Tanoto DOK. TANOTO FOUNDATIONIlustrasi Beasiswa Teladan Tanoto

KOMPAS.com - Bagi mahasiswa program S1 semester 1 yang mengalami kesulitan pembiayaan kuliah, Tanoto Foundation melalui "Program Teladan (Transformasi Edukasi untuk Melahirkan Pemimpin Masa Depan) menawarkan beasiswa penuh hingga lulus kuliah.

Program ini merupakan program pengembangan kepemimpinan dirancang untuk menyiapkan pemimpin masa depan Indonesia dengan berbagai keterampilan dibutuhkan untuk berkontribusi secara positif terhadap lingkungan tempat mereka tinggal dan bekerja.

Peserta Teladan mendapat dukungan beasiswa penuh dan tunjangan bulanan, pelatihan berjenjang dan monitoring yang terstruktur untuk meningkatkan soft skill.

Cakupan beasiswa

1. Biaya kuliah penuh dari semester 2 hingga maksimal semester 8.

Baca juga: Beasiswa Belajar Budaya Jepang lewat Winter Japan Culture Camp 2020

2. Tunjangan bulanan diberikan sejak perjanjian ditandantangi hingga semester 8.

3. Pengembangan kepemimpinan terstruktur. 

4. Mengikuti berbagai program yang memberikan pengalaman global termasuk belajar ke luar negeri.

5. Kesempatan mengikuti tahapan pelatihan program Teladan mencakup bidang pengembangan kepemimpinan, pengembangan kepribadian, pengembangan karier serta kontribusi sosial.

Universitas mitra beasiswa

1. Institut Pertanian Bogor (IPB)

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X