Rektor Binus: Selamat untuk Platform Terbaru Edukasi Kompas.com!

Kompas.com - 17/09/2019, 17:15 WIB
Rektor Bina Nusantara (Binus) University Prof Harjanto Prabowo KOMPAS.COM/M LATIEFRektor Bina Nusantara (Binus) University Prof Harjanto Prabowo
Editor Latief

KOMPAS.com - Rektor Bina Nusantara ( Binus) University Prof Harjanto Prabowo mengucapkan selamat atas peluncuran edisi terbaru Edukasi Kompas.com, Selasa (17/9/2019). Harjanto berharap platform Edukasi Kompas.com tersebut semakin memberi nilai baru bagi perkembangan dunia pendidikan di Tanah Air.

"Semakin bagus, makin mudah, dan makin menarik untuk pembaca terutama di tengah derasnya arus informasi saat ini," kata Harjanto.

Satu hal yang lebih utama, lanjut Harjanto, Edukasi Kompas.com dapat menjadi media pendidikan terpercaya untuk informasi perkembangan pendidikan bagi semua lapisan masyarakat dan bisa menjadi acuan pemerintah serta stakeholder dalam mengelola dan mengembangkan institusi dan program pendidikan nasional.

"Artinya, bukan lagi tampilannya semakin bagus, tapi harus makin berkualitas dalam menyajikan informasinya," tambah Harjanto.

Seperti diberitakan, tepat di hari ulang tahunnya yang ke-24 hari ini, Kompas.com meluncurkan platform terbaru Edukasi dari rubrik Edukasi sebelumnya. Platform terbaru itu menyajikan informasi lebih luas untuk tren dan perkembangan di dunia pendidikan, mulai tingkat dasar hingga perguruan tinggi.

Hal terbaru yang muncul di kanal ini adalah kategori bidang yang terbagi menjadi beberapa subrubrik, yakni Sekolah, Pendidikan Tinggi, Pendidikan Khusus, Beasiswa, serta Tes Minat dan Bakat.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X