Tawaran Beasiswa S1 dan S2 di Universitas Favorit Australia, Macquarie University

Kompas.com - 11/10/2019, 10:08 WIB
Gedung Opera di Sydney, Australia. ThinkstockGedung Opera di Sydney, Australia.

KOMPAS.com - Tertarik melanjutkan studi di Australia? Salah satu penawaran beasiswa ini datang dari Macquarie University, Australia yang menawarkan beasiswa untuk program Sarjana (S1) dan Pascasarjana (S2 dan S3).

Macquarie University merupakan salah satu universitas terbaik di Australia dan meraih peringkat 14 di Australia versi QS World University Rankings untuk tahun 2020. Kampus ini juga dipandang banyak menghasilkan lulusan profesional yang termasuk paling dicari di dunia.

Tawaran beasiswa sarjana maupun pascasarjana di Macquarie University datang melalui skema program beasiswa Macquarie University ASEAN Scholarship. Program ini dapat diikuti pelajar dari Indonesia sebagai salah satu negara anggota ASEAN.

Program studi Macquarie University yang dapat dipilih antara lain Seni, Ilmu Sosial, Bisnis, Pendidikan, Teknik, Teknologi Informasi, Bahasa, Hukum, Media, Komunikasi, Kesehatan, Psikologi, Sains, Keamanan, dan sebagainya. 

Cakupan beasiswa

1. Beasiswa S1: AUD $10.000 (sekitar Rp 95,8 juta) per tahun

Baca juga: Khusus SMA/SMK, Beasiswa Penuh S1 Informatika di Vietnam Plus Uang Saku

2. Beasiswa S2/S3: AUD $5.000 (sekitar Rp 47,9 juta) setiap sesi

Syarat peserta

1. Warga negara anggota ASEAN, termasuk Indonesia.

2. Memenuhi akademik dan bahasa Inggris dari prodi tujuan di Macquarie University.

3. Telah diterima program sarjana atau pascasarjana di Macquarie University untuk tahun 2019 atau 2020 dibuktikan dengan Surat Penerimaan/Admission Offer (LoA). 

4. Sudah melakukan pembayaran sebelum batas waktu:

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Close Ads X