Diperpanjang, Beasiswa Coding Indosat Plus Akses Kerja Peserta Terbaik

Kompas.com - 13/10/2019, 09:13 WIB
Ilustrasi PEXELS.comIlustrasi

KOMPAS.com - Kemampuan bahasa program atau coding menjadi komptensi yang dibutuhkan memasuki Era Revolusi Industri 4.0. Mendukung hal itu, Indosat menggelar program beasiswa Indosat Ooredoo Digital Camp.

Indosat Ooredoo Digital Camp (IDCamp) adalah sebuah program beasiswa dari Indosat Ooredoo untuk mencetak developer/programmer muda Indonesia yang siap bersaing di dunia ekonomi digital.

IDCamp merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) Indosat Ooredoo di pilar Pendidikan sebagai upaya membangun bangsa Indonesia sebagai Digital Nation. Indosat Ooredoo akan memberikan total 10.000 beasiswa belajar coding untuk developer muda Indonesia.

Baca juga: Tawaran Beasiswa S1 dan S2 di Universitas Favorit Australia, Macquarie University

Batas waktu pendaftaran yang semula 27 September 2019, kini diperpanjang 18 Oktober 2019 sehingga peminat masih memiliki kesempatan mendaftar ikut program ini.

Selain memberikan pelatihan online, IDCamp juga membuka pelatihan offline (tatap muka) bagi calon-calon developer dengan kebutuhan khusus (difabel).

Di akhir program, Indosat Ooredoo dan Dicoding akan membantu talenta digital terbaik lulusan IDCamp untuk mendapatkan akses pekerjaan.

Cakupan beasiswa

1. Seluruh program bersifat gratis atau tidak dipungut biaya.

2. Metode pembelajaran IDCamp menggunakan modul belajar online dari Dicoding Academy – Google Authorized Training Partners.

3. Tersedia fasilitator dan forum diskusi online sebagai sarana untuk membantu peserta dalam menyelesaikan semua modul belajar secara online.

4. Selain memberikan pelatihan online, IDCamp juga membuka pelatihan offline (tatap muka) bagi peserta dengan kebutuhan khusus (difabel).

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Close Ads X