Kompasianival 2019 Ajak Kreator Konten Ciptakan Ruang Digital Ramah Semua Kalangan

Kompas.com - 16/11/2019, 17:58 WIB
Kompasianival 2019, Reunite. Sabtu 23 November 2019 Kompasianival 2019, Reunite. Sabtu 23 November 2019
|

KOMPASIANA - Setelah sukses di penyelenggaraan sebelumnya, Kompasiana kembali menggelar Kompasianival bertemakan "Reunite" dan bakal diselenggarakan di OneBell Park Mall, Jakarta, Sabtu (23/11/2019).

Kompasianival 2019 akan berbeda dari tahun sebelumnya. Di mana festival tahunan ini ingin mengajak para kreator konten se-Indonesia untuk bersinergi menciptakan ruang digital yang ramah bagi semua kalangan, sekaligus berkontribusi dalam mempererat tali persaudaraan.

Menurut COO Kompasiana, Nurulloh, kreator konten punya peranan penting dalam penyampaian informasi ke publik.

"Seiring dengan perkembangan industri konten yang telah menumbuhkan profesi-profesi baru dan menjadi komunitas kreatif, kreator konten telah memiliki ekosistem yang berperan penting dalam rantai penyampaian informasi kepada publik," ujarnya.

Kompasianival tahun ini sendiri akan menyediakan 7 sesi yang akan mempertemukan tokoh-tokoh nasonal, serta 4 kelas workshop bagi komunitas dan kreator konten.

Seperti tahun sebelumnya, Kompasianival juga akan memberikan penghargaan spesial bagi Kompasianer yang secara konsisten membuat konten berkualitas sepanjang tahun 2019, Kompasianer Awards.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X