Beasiswa STIE Perbanas Surabaya, Gratis Kuliah S1 dan D3 hingga Dapat Uang Saku

Kompas.com - 05/12/2019, 11:43 WIB
Ilustrasi Beasiswa STIE Perbanas Surabaya Dok. STIE Perbanas SurabayaIlustrasi Beasiswa STIE Perbanas Surabaya

KOMPAS.com - Buat kamu yang berencana kuliah di Surabaya, coba mengikuti kesempatan kuliah gratis di jenjang Strata 1 (S1) dan Diploma 3 (D3) di STIE Perbanas Surabaya. Kesempatan kuliah gratis itu bisa kamu ikuti melalui program Beasiswa STIE Perbanas.

Pada tahun akademik 2020/2021 ini, STIE Perbanas Surabaya menawarkan Program Beasiswa 2020 – 2021 terdiri dari Beasiswa Penuh dan Beasiswa Bidikmisi bagi siswa-siswi terbaik di seluruh penjuru Indonesia yang akan lulus SMA/SMK/MA/Sederajat di tahun 2020.

Jalur Beasiswa Penuh adalah Program Pendidikan Gratis didanai Yayasan Pendidikan Perhimpunan Bank Swasta Nasional Jawa Timur bagi calon mahasiswa/mahasiswi baru dari seluruh Indonesia yang ingin menempuh pendidikan di STIE Perbanas Surabaya.

Sedangkan jalur Beasiswa Bidikmisi adalah Program Pendidikan Gratis didanai Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan bekerjasama dengan Yayasan Pendidikan Perhimpunan Bank Swasta Nasional Jawa Timur bagi calon mahasiswa/mahasiswi dari keluarga prasejahtera di seluruh Indonesia.

Baca juga: Beasiswa PPA Terbuka untuk 1.000 Mahasiswa, Ini 5 Tips Meraihnya

STIE Perbanas Surabaya berhasil mendapatkan predikat sebagai Perguruan Tinggi Unggul di Indonesia karena telah menjadi Institusi Perguruan Tinggi Terakreditasi A dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).

Cakupan Beasiswa

Penerima Beasiswa Penuh dan Beasiswa Bidik akan dibebaskan biaya kuliah selama masa studi normal baik jenjang Sarjana (S1) maupun Diploma (D3).

Peserta beasiswa S1 dalam negeri juga akan mendapatkan uang saku sebesar Rp 500.000 setiap bulannya bagi Penerima Program Beasiswa Penuh dan uang saku sesuai dengan ketentuan DIKTI untuk Program Beasiswa Bidikmisi.

Persyaratan Umum

Siswa kelas XII SMA/SMK/MA/Sederajat pada tahun 2019/2020 atau akan lulus tahun 2020.
Nilai rata-rata kumulatif raport kelas X dan XI untuk Matematika dan Bahasa Inggris sebesar 80.

Cara Pendaftaran

1. Beasiswa Penuh

Bagi calon peserta yang berminat mendaftar program beasiswa penuh, dapat melakukan pendaftaran secara offline dengan mengirimkan dokumen persyaratan sebagai berikut:

Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X