Beasiswa Penuh S1 Senilai Rp 167 Juta untuk Tahfidz Al-Quran

Kompas.com - 16/12/2019, 21:07 WIB
Belajar mengajar di ESQ. Dok - ESQBelajar mengajar di ESQ.

KOMPAS.com Buat kamu lulusan SMA/SMK/Sederajat tahun 2018, 2019, atau 2020, ada tawaran menarik. Kamu bisa mengikuti Beasiswa Tahfidz Kuliah S1 yang diberikan ESQ Business School.

Kamu bisa mengikuti pendaftaran Beasiswa Tahfidzul Qur’an dan Beasiswa Generasi Emas untuk lulusan SMA/SMK/Sederajat yang ingin melanjutkan kuliah S1 pada tahun 2020 – 2021.

Jurusan tersedia program Beasiswa Tahfidzul Qur’an dan Beasiswa Generasi Emas meliputi Strata 1 (S1) Manajemen Bisnis, Sistem Informasi, dan Ilmu Komputer (Game Technology & Animation dan Computational Intellegence).

Staf Penerimaan Mahasiswa Baru ESQ Business School, Asri Supriyani mengatakan penerima beasiswa S1 ini bisa mendapatkan seluruh pembiayaan penuh secara penuh senilai Rp 167 juta yang mencakup biaya gedung, biaya operasional per semester dan biaya SKS.

Penerima beasiswa S1 dalam negeri ini secara penuh akan diberikan untuk Tahfidz (penghafal) Al-Quran 30 Juz Mutqin.

Baca juga: Beasiswa Mahasiswa S1, 1 Tahun Belajar Budaya Langsung di Jepang

ESQ Business School merupakan sekolah bisnis di Indonesia berbasis pendidikan karakter yang mendidik para mahasiswanya supaya mampu mengelola bisnis secara profesional dan menguasai teknologi informasi sesuai perkembangan jaman.

Cakupan Beasiswa

1. Bantuan biaya perkuliahan penuh senilai Rp 167 juta meliputi biaya gedung, biaya operasional per semester dan biaya SKS

2. Potongan biaya kuliah biaya gedung, biaya operasional per semester dan biaya SKS

Persyaratan Pendaftar

1. Merupakan lulusan SMA/SMK/Sederajat dalam 3 tahun terakhir (2018, 2019 dan 2020)

2. Memiliki rata-rata nilai rapor semester 1 s/d 5 minimal 8

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X