Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

17.000 Formasi Dikti Lulus Seleksi CPNS 2019, Download Daftarnya di Sini

Kompas.com - 23/12/2019, 10:58 WIB
Yohanes Enggar Harususilo

Penulis

KOMPAS.com - Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) telah mengumumkan daftar peserta calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2019 yang lulus tahap pertama seleksi administrasi di lingkungan Kemendikbud khusus untuk formasi pendidikan tinggi (dikti).

Pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS 2019 formasi dikti disampaikan melalui surat pengumuman resmi Kemendikbud Nomor: 150331/A.A3/KP/2019 pada 21 Desember 2019 dan ditandatangani Sekretaris Jenderal Kemendikbud Ainun Na’im.

Dalam verifikasi seleksi administrasi penerimaan CPNS di lingkungan Kemendikbud yang telah dilakukan secara online melalui sistem SSCN-BKN, sebanyak 17.807 peserta lulus dalam tahap awal ini.

Pelamar dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi berhak melakukan sanggahan terhadap hasil seleksi administrasi selama 3 x 24 jam setelah pengumuman, yaitu sampai dengan tanggal 23 Desember 2019 melalui portal SSCASN dengan cara login menggunakan akun masing-masing pelamar.

Baca juga: 21 Ribu CPNS 2019 Kemendikbud Lulus Seleksi, Ini Link Daftar Lengkap

Masa sanggah tersebut agar dimanfaatkan peserta untuk menyanggah hasil verifikasi, bukan untuk melakukan perbaikan data/pilihan formasi jabatan/unggah dokumen.

Panitia Seleksi CPNS akan melakukan verifikasi/memberikan jawaban terhadap sanggahan pelamar maksimal sampai dengan tanggal 30 Desember 2019 dan akan diumumkan pada tanggal 2 Januari 2020.

Sedangkan pelamar yang dinyatakan lulus berhak mengikuti seleksi tahap selanjutnya, yaitu Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

Informasi lebih lanjut terkait waktu dan lokasi SKD akan diumumkan lebih lanjut di laman
cpns.kemdikbud.go.id.

Daftar lengkap peserta lulus seleksi administrasi CPNS 2019 Kemendikbud untuk formasi dikti dapat diunduh melalui tautan ini: http://arsip.sdm.kemdikbud.go.id/arsip/upload/arsip01/20191221/169843.pdf.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com