Tunjangan Profesi Dosen Jakarta Segera Dibayar, Simak Informasinya

Kompas.com - 19/01/2020, 20:51 WIB
Ilustrasi uang. shutterstockIlustrasi uang.

KOMPAS.com - Bagi para dosen di lingkup Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah III Jakarta, ini ada informasi terbaru terkait tunjangan profesi.

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan ( Kemendikbud) melalui LLDIKTI Wilayah III bakal membayarkan tunjangan profesi sertifikasi pendidik tahun 2019.

Dilansir dari laman resmi LLDIKTI Wilayah III, para dosen harus segera melengkapi administrasi dengan batas akhir 23 Januari 2020.

"Sehubungan telah diterimanya Sertifikat Pendidik Tahun 2019 dari beberapa Perguruan Tinggi Penyelenggara Sertifikasi (PTPS), maka untuk ketertiban administrasi dalam proses pemberian tunjangan profesi dan tunjangan kehormatan tahun 2020, bersama ini kami sampaikan beberapa hal-hal," tulis Sekretaris LLDIKTI III, M. Samsuri, Rabu (15/1/2020) dalam pengumuman tersebut.

Baca juga: UNY Buka 33 Lowongan Kerja Dosen Kontrak bagi Lulusan S2/S3

Jadi, bagi para dosen yang lulus sertifikasi Pendidik Tahun 2019 agar segera menyampaikan data-data, antara lain:

1. Surat Pengantar dari Pimpinan Perguruan Tinggi, yang di upload melalui laman http://silat-lldikti3.ristekdikti.go.id/;

2. Fotocopy Sertifikat Pendidik yang telah dilegalisir;

3. Fotocopy Nomor Rekening Bank BNI Konvensional;

4. Fotocopy Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP);

5. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP);

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X