Lowongan Kerja Lulusan D3 Jadi Sekretaris Telkom Indonesia di Jakarta

Kompas.com - 15/02/2020, 08:26 WIB
Ilustrasi bekerja imtmphotoIlustrasi bekerja
|


KOMPAS.com - Khusus para pencari pekerjaan di wilayah Jakarta, ini ada informasi lowongan kerja (loker) menarik sebagai sekretaris.

Dilansir dari laman Telkom Indonesia, perusahaan ini membuka lowongan kerja bagi lulusan kuliah minimal pendidikan D3 semua jurusan.

Hanya saja, Telkom Indonesia lebih mengutamakan jurusan sekretaris atau bidang lain yang terkait. Jika kamu tertarik, maka segera daftarkan dirimu.

Telkom Group mengajak talenta terbaik bangsa untuk bergabung bersama memberikan sentuhan digital bagi Indonesia.

Baca juga: Lowongan Kerja SMK Minggu Ke-3 Februari 2020: Teknisi Industri, Kasir dan Wardah

Curahkan semangatmu bersama Telkom dalam memberi makna bagi bangsa, melalui inovasi dan kreasi tanpa batas, serta mewujudkan Indonesia 4.0.

Jenis pekerjaan

Untuk jenis pekerjaannya, lowongan kerja di Telkom Indonesia ini berbasis kontrak.

Deskripsi pekerjaan

1. Memastikan Undangan/appointment/Request/Usulan Jadwal dari Internal Perusahaan dan Eksternal diseleksi dan disusun sesuai dengan skala prioritas.

2. Memastikan Usulan Agenda/ Materi Rapat dari Internal Perusahaan atau Eksternal diseleksi dan disusun sesuai dengan skala prioritas untuk menjadi Draft Rencana Penyelenggaraan Rapat.

3. Memastikan Surat/Dokumen Internal/Eksternal direspon dan dikelola sesuai dengan kaidah Administrasi Perkantoran untuk menyelenggarakan layanan Administrasi Divisi/Unit sesuai dengan arahan atasan.

4. Memastikan penyusunan business performance report berdasarkan dokumen perusahaan pendukung. Dokumen Performance Policy & Governance, Dokumen Laporan Performance agar tepat waktu dan Up to date.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X