Lowongan Kerja PAM Jaya, Terbuka untuk "Fresh Graduate" SMK hingga S1

Kompas.com - 29/02/2020, 14:33 WIB
Menurut data yang dilansir PAM Jaya dan Operator, pada 2015 kebutuhan air bersih di Jakarta sebesar 26,1 m3/detik. Sementara itu, ketersediaan air bersih hanya 17 m3/detik. Artinya ada defisit 9,1 m3/detik. Dok PalyjaMenurut data yang dilansir PAM Jaya dan Operator, pada 2015 kebutuhan air bersih di Jakarta sebesar 26,1 m3/detik. Sementara itu, ketersediaan air bersih hanya 17 m3/detik. Artinya ada defisit 9,1 m3/detik.
|


KOMPAS.com - Informasi lowongan kerja datang dari Perusahaan Air Minum (PAM) Jaya Jakarta. Kali ini, PAM Jaya membuka 10 posisi lowongan kerja.

Lowongan kerja ini juga terbuka bagi fresh graduate atau yang baru lulus SMK, D3 dan S1. Jika kamu tertarik, maka simak informasi yang dilansir dari laman resmi PAM Jaya tersebut.

Untuk posisi ada beragam, seperti staf produksi, staf pelayanan pelanggan, staf pengendalian kualitas air dan lain-lain.

Baca juga: Lowongan Kerja Lulusan SLTA hingga S1 di PT KAI

Posisi yang tersedia

1. Staf Pengendalian Kualitas Air (Kode: LAB)

2. Staf Produksi (Kode: WTP)

3. Staf Pelayanan Khusus (Kode: PNM)

4. Staf Pelayanan Pelanggan (Kode: HCOM)

5. Staf Perencanaan (Kode: NET)

6. Staf Pengembangan SDM (Kode: HRD)

7. Staf Pengembangan SDM (Kode: IR)

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X