Kompas.com - 19/06/2020, 07:50 WIB
|

KOMPAS.com - Pendaftaran Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) untuk jalur Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2020 bakal segera ditutup.

Bagi calon mahasiswa yang ingin kuliah di kampus negeri, maka harus segera melakukan pendaftaran. Karena pendaftaran ditutup Sabtu (20/6/2020) besok pukul 22.00 WIB.

Atau bagi yang sudah mendaftar namun baru sampai pada memilih pusat UTBK, maka harus segera menyelesaikan proses hingga tahap cetak kartu.

Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) melalui akun resmi Instagramnya terus memberikan update data statistik peserta UTBK-SBMPTN 2020.

Baca juga: 20 Juni Pendaftaran UTBK-SBMPTN 2020 Ditutup, Ini Cara Daftarnya

Melansir akun resmi LTMPT, Kamis (18/6/2020) malam, berikut ini tulisan admin Instagram LTMPT:

Hallo, Calon Mahasiswa Indonesia!

Tinggal dua hari lagi sampai pendaftaran UTBK 2020 ditutup, tunggu apa lagi? Ayo segera selesaikan pendaftaran sampai cetak kartu peserta.

Terdata sudah ada 660.323 siswa yang menyelesaikan pendaftaran. Perlu diingat juga, pendaftaran dinyatakan selesai setelah siswa menyimpan semua isian dan mencetak kartu peserta UTBK yang akan dibawa pada saat pelaksanaan.

Selain itu, ketelitian juga diperlukan agar tidak terjadi kesalahan pada data yang diinput pada sistem.

Tetap semangat dan jaga kesehatan ya, Calon Mahasiswa!

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.