Mendikbud Nadiem Lantik 29 Pejabat Baru Kemendikbud, Ini Daftarnya

Kompas.com - 22/07/2020, 10:06 WIB
Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Anwar  Makarim  melantik  29  Pejabat  Eselon  1  dan  2,  Rektor,  serta  Pejabat Fungsional Ahli Utama, secara virtual, pada Selasa (21/07/2020). Dok. KemendikbudMenteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Anwar Makarim melantik 29 Pejabat Eselon 1 dan 2, Rektor, serta Pejabat Fungsional Ahli Utama, secara virtual, pada Selasa (21/07/2020).

KOMPAS.com - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Anwar Makarim melantik 29 Pejabat Eselon 1 dan 2, Rektor, serta Pejabat Fungsional Ahli Utama, secara virtual, pada Selasa (21/07/2020).

Nadiem berharap, para pejabat yang baru dilantik selalu berpikir kreatif dan bertindak inovatif dalam mengembangkan pendidikan di Indonesia.

“Cara-cara lama tidak bisa lagi dipakai untuk menghadapi tantangan baru. Kita sebagai orang yang diberikan amanah memajukan pendidikan di Indonesia harus bisa berusaha sebaik-baiknya, semampu-mampunya, sekuat-kuatnya,” pesan Mendikbud seperti dirangkum dari laman Kemendikbud, Rabu (22/7/2020).

Baca juga: Peneliti IPB Temukan Obat Herbal Penurun Asam Urat

Berikut daftar Nama Pejabat Kemendikbud yang dilantik Selasa 21 Juli 2020:

1. Prof. Ir. Nizam, M.Sc., Ph.D. sebagai Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

2. Dr. Chatarina Muliana, S.H., S.E., M.H. sebagai Inspektur Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

3. Jumeri, S.TP., M.Si. sebagai Direktur Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

4. Moch. Abduh, Ph.D. sebagai Pengembang Teknologi Pembelajaran Ahli Utama pada Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

5. Dra. Sri Hartini, M.Si. sebagai Pamong Budaya Ahli Utama pada Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Baca juga: Kampus Terbaik di Australia Buka Beasiswa S1-S2 Senilai Rp 250 Juta

6. Dr. Ir. Stefanus Sio, M.P. sebagai Rektor Universitas Timor Periode Tahun 2020-2024.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X