Kompas.com - 01/09/2020, 09:29 WIB
Info lomba-lomba Borobudur di Mata Anak Muda dari Kemendikbud. Tangkapan layar Instagram Ditjen KebudayaanInfo lomba-lomba Borobudur di Mata Anak Muda dari Kemendikbud.
|

KOMPAS.com - Siapa tak kenal dengan cagar budaya Indonesia yang satu ini. Bahkan candi Borobudur juga sudah menjadi Warisan Dunia.

Agar masyarakat Indonesia semakin memiliki rasa cinta terhadap candi ini, yuk ikut mengkampanyekan candi Borobudur dengan mengikuti lomba-lomba ini.

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) melalui Direktorat Jenderal Kebudayaan Balai Konservasi Borobudur menyelenggarakan berbagai lomba bertemakan "Borobudur di Mata Anak Muda".

Baca juga: Pelajar dan Mahasiswa, Yuk Ikut Lomba Video Pendek dari Kemendikbud

Untuk lombanya yakni:

1. Lomba desain motif batik

2. Lomba desain poster

3. Lomba karya tulis ilmiah

4. Lomba bercerita

Melansir akun Instagram Direktorat Jenderal Kebudayaan Kemendikbud, Senin (31/8/2020), ini infonya:

1. Lomba Desain Poster

"Borobudur di Mata Anak Muda"

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X