Kompas.com - 02/10/2020, 08:38 WIB
|

KOMPAS.com - Bagi para lulusan SMA/SMK hingga S1 yang sedang mencari lowongan kerja, yuk ikutan Job Fair Tahun 2020 ini.

Namun karena dalam masa pandemi Covid-19, job fair digelar secara virtual. Informasi disampaikan dari Pemerintah Kota Tangerang.

Pemkot Tangerang kembali menghadirkan Virtual Job Fair II Tahun 2020. Adapun pelaksanaannya telah dibuka oleh Wakil Wali Kota Tangerang, H. Sachrudin secara daring, Kamis (1/10/2020).

Baca juga: Lulusan SMA-S1, PT Taspen Buka 21 Lowongan Kerja

"Untuk kualifikasinya mulai dari lulusan SMA, SMK hingga perguruan tinggi," terang Sachrudin saat membuka kegiatan Virtual Job Fair II 2020 secara daring di Ruang Rapat Wali Kota Tangerang, Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Kamis (1/10) dikutip dari laman Pemkot Tangerang.

Tentu dia berharap dengan digelarnya job fair ini dapat membantu perusahaan yang membutuhkan pegawai. Tak hanya itu saja, dari kgiatan ini juga dapat membantu masyarakat yang sedang mencari lowongan kerja.

Namun secara khusus sangat membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dan membutuhkan pekerjaan baru.

Terdapat 226 lowongan

Adapun Virtual Job Fair II Tahun 2020 Pemkot Tangerang ini digelar sejak awal hingga akhir Oktober 2020.

"Jadi masih ada kesempatan kalau Job Fair sebelumnya belum mendapat pekerjaan," tutur Sachrudin.

Sementara Kepala Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Tangerang, Rahmansyah menambahkan, dalam gelaran Virtual Job Fair II Tahun 2020 kali ini diikuti sebanyak 14 perusahaan.

Untuk jumlah lowongan yang tersedia sebanyak 226 lowongan. Lowongan terbuka bagi lulusan SMA, SMK hingga S1.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.