Kompas.com - 28/01/2021, 21:34 WIB
Glow and Lovely kembali menawarkan beasiswa bagi semua perempuan yang siap masuk perguruan tinggi. DOK.Rilis Glow & LovelyGlow and Lovely kembali menawarkan beasiswa bagi semua perempuan yang siap masuk perguruan tinggi.

KOMPAS.com - Memasuki tahun kelima program beasiswa, kali ini Glow & Lovely (sebelumnya Fair & Lovely) kembali membuka peluang meraih mimpi bagi semua perempuan yang ingin melanjutkan studi ke perguruan tinggi.

Berbeda dari tahun sebelumnya, Glow and Lovely membuka pendaftaran untuk 14 provinsi di Indonesia. Sebelumnya, hanya ada 11 provinsi saja yang tersedia di program ini.

Hal ini, disampaikan langsung oleh Senior Brand Manager Glow & Lovely Indonesia, Felix Winarta dalam konferensi pers daring, Kamis (28/1/2021).

"Ada tiga provinsi tambahan, yakni Aceh Darussalam, Riau dan Lampung. Dengan ini, kesempatan bagi semua perempuan Indonesia agar dapat mengakses pendidikan semakin luas," ujarnya.

Baca juga: UT Bebaskan SPP Mahasiswa Terdampak Bencana, Begini Ketentuannya

Ia mengatakan, meski saat ini berada di situasi pandemi Covid-19, pihaknya masih terus berkomitmen menjunjung tinggi pendidikan para perempuan.

"Kami berkomitmen, meski masih dalam situasi pandemi, semua proses terkait beasiswa ini tidak akan berubah. Jadi, bagi siswi SMA yang ingin menempuh pendidikan di perguruan tinggi, bisa ikut mendaftar," tambahnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Saat ini, ada 60 peserta yang akan dipilih oleh pihak Glow & Lovely. Sebelumnya, ada lebih dari ratusan pendaftar yang ikut serta ke dalam program ini. "Peningkatannya begitu besar. Naik terus tembus diatas 50 persen," kata Felix, 

Program yang dibuka pada 2017, telah mengantarkan lebih dari 200 perempuan Indonesia agar memasuki jenjang Perguruan Tinggi di Pulau Jawa dan beberapa wilayah di luar Pulau Jawa.

Bersinar di luar dan dalam diri

Bekerjasama dengan Hoshizora Foundation, pihak Glow & Lovely ingin semua perempuan tak hanya glowing di luar namun juga glowing di dalam diri mereka sendiri.

Saat ini tercatat 210 Adik Bintang (Julukan bagi peraih beasiswa Glow & Lovely) di berbagai wilayah Indonesia yang sedang menempuh pendidikan di perguruan tinggi pilihan mereka.

Halaman:


25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X