Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Glossy Gentlemen Guide", Tips bagi Pria Menaklukkan Hati Wanita

Kompas.com - 09/04/2021, 08:39 WIB
Sandra Desi Caesaria,
Ayunda Pininta Kasih

Tim Redaksi

Penulis: Virgiona Elsandra Hidayah | Editor: Elex Media Komputindo

KOMPAS.com - Bagi pria lajang, memiliki pasangan sebetulnya bisa memberikan efek positif bagi diri sendiri.

Misalnya, menjadi penyemangat baru, teman curhat, bahkan jika memiliki pasangan dengan hobi yang sama tentu akan sangat menyenangkan saat melakukan aktivitas yang sama.

Tetapi, banyak pria lajang yang kebingungan cara memikat wanita. Apa ya, yang bisa membuat seorang wanita bisa jatuh cinta pada lawan jenisnya?

Perlu diingat, memikat wanita bukan hanya bermodalkan tulus dan baik saja. Itu tidak cukup, apalagi jika Anda mengerahkan seluruh tenaga untuk “modus” ke wanita tanpa strategi yang matang, maka semuanya akan percuma.

Baca juga: Ini Biaya Kuliah di Universitas Indonesia 2021 Program S1 Reguler

Seorang pria, harus memiliki jiwa yang gentlemen agar wanita mau sedikit menaruh perhatian pada anda. Jangankan wanita, semua orang pun suka dengan pria yang memiliki sikap gentlemen.

Namun, membentuk kepribadian yang gentlemen gampang-gampang susah jika tidak mengetahui tipsnya.

Lalu, apa tipsnya? Berikut ini adalah tips untuk menjadi pria berkualitas agar bisa disukai banyak orang, dikagumi pria lain, dan digandrungi wanita:

Perbaiki penampilan

Terkadang quotes “don't judge a book from it's cover" tidak selamanya benar, apalagi di zaman sekarang ini di mana penampilan menjadi sebuah personal branding.

Bangun kepribadian yang menarik

Setelah Anda memiliki penampilan yang baik, Anda juga wajib memiliki kepribadian yang menarik. Lalu, kepribadian seperti apa yang dibutuhkan untuk menjadi pria berkualitas?

Baca juga: BUMN Bank Mandiri Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA, D3, S1-S2

Perluas pergaulan

Dengan memperluas pergaulan, Anda akan makin terlihat menarik dan berkharisma.

Kuasai dating skill

Ketiga hal di atas akan sia-sia jika Anda tidak memiliki dating skill. Dating skill inilah yang akan membuat Anda digandrungi banyak wanita.

Sosok pria yang mampu menguasai empat poin di atas dan menjadi pria yang berkualitas disebut juga dengan Glossy Gentlemen. Anda bisa mengasah dan mengembangkan diri Anda untuk menjadi pria yang berkualitas dengan panduan dari buku Glossy Gentlemen Guide.

Baca juga: Intip Kehidupan Geisha Lewat Menu Andalan Koki Jepang

Buku ini menawarkan sesuatu yang berbeda dan lebih fundamental. Bukan buku tip dan trik, bahkan bukan materi PDKT biasa, melainkan materi pemberdayaan pria yang super lengkap mulai dari dalam hingga luar.

Menyajikan sistem berpikir dan berperilaku yang membentuk pribadi berkualitas, sehingga seorang pria tidak lagi perlu memakai jutaan trik dan teknik di luar sana.

Penasaran? Cek di sini: https://www.gramedia.com/products/glossy-gentlemen-guide

Promo Survei GramediaDOK. Gramedia Promo Survei Gramedia

Info lengkap tentang voucher yang bisa kamu dapatkan secara gratis untuk membeli buku/komik ini: http://bit.ly/voucher_artikel

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com