Ican Gelar Pameran Pendidikan Internasional 2022, Calon Mahasiswa Yuk Daftar

Kompas.com - 21/01/2022, 15:54 WIB

KOMPAS.com - Proses penerimaan mahasiswa baru kini tengah berlangsung. Tak hanya perguruan tinggi di dalam negeri, perguruan tinggi luar negeri juga telah membuka pendaftaran bagi pelajar internasional, termasuk Indonesia.

Dengan semakin meningkatnya minat pelajar melanjutkan kuliah di luar negeri, ICAN Education Consultant kini menggelar pameran pendidikan International Education Expo 2022 yang diadakan secara langsung atau face to face consultation.

Melalui pameran pendidikan ini, kamu dapat bertemu langsung dengan perwakilan universitas dari beberapa negara dan melakukan konsultasi terkait informasi jurusan kuliah hingga kemungkinan adanya peluang beasiswa.

Baca juga: Ingin Kuliah di Malaysia? Ini Kisaran Biaya Hidup Mahasiswa Per Bulan

Tak hanya dapat berkonsultasi langsung, kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai promosi spesial yang hanya akan tersedia selama event berlangsung.

 

International Education Expo 2022 ini bekerja sama dengan puluhan universitas ternama dari seluruh dunia dan akan berlangsung di dua tempat berbeda dalam dua hari di akhir pekan ini.

Hari pertama akan berlangsung pada Sabtu 22 Januari 2022, pukul 13.00-17.00 WIB di Atria Hotel Gading Serpong, Tangerang. Sementara, hari kedua akan berlangsung pada Minggu 23 Januari 2022, pukul 13.00-17.00 WIB di Swissotel Hotel PIK, Jakarta Utara.

Meski diadakan secara langsung, ICAN Education Consultant tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Peserta harus memiliki sertifikat vaksinasi yang telah terintegrasi ke aplikasi PeduliLindungi.

Baca juga: 15 Negara Ini Jadi Favorit Siswa Indonesia Lanjutkan Kuliah

Proses pendaftaran bisa kamu lakukan secara online dengan mengunjungi https://expo.ican-education.com/jabodetabek/. Lakukan isi data diri dan ikuti langkah-langkah selanjutnya yang tersedia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.