Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ican Gelar Pameran Pendidikan Internasional 2022, Calon Mahasiswa Yuk Daftar

Kompas.com - 21/01/2022, 15:54 WIB
Ayunda Pininta Kasih

Penulis

KOMPAS.com - Proses penerimaan mahasiswa baru kini tengah berlangsung. Tak hanya perguruan tinggi di dalam negeri, perguruan tinggi luar negeri juga telah membuka pendaftaran bagi pelajar internasional, termasuk Indonesia.

Dengan semakin meningkatnya minat pelajar melanjutkan kuliah di luar negeri, ICAN Education Consultant kini menggelar pameran pendidikan International Education Expo 2022 yang diadakan secara langsung atau face to face consultation.

Melalui pameran pendidikan ini, kamu dapat bertemu langsung dengan perwakilan universitas dari beberapa negara dan melakukan konsultasi terkait informasi jurusan kuliah hingga kemungkinan adanya peluang beasiswa.

Baca juga: Ingin Kuliah di Malaysia? Ini Kisaran Biaya Hidup Mahasiswa Per Bulan

Tak hanya dapat berkonsultasi langsung, kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai promosi spesial yang hanya akan tersedia selama event berlangsung.

 

International Education Expo 2022 ini bekerja sama dengan puluhan universitas ternama dari seluruh dunia dan akan berlangsung di dua tempat berbeda dalam dua hari di akhir pekan ini.

Hari pertama akan berlangsung pada Sabtu 22 Januari 2022, pukul 13.00-17.00 WIB di Atria Hotel Gading Serpong, Tangerang. Sementara, hari kedua akan berlangsung pada Minggu 23 Januari 2022, pukul 13.00-17.00 WIB di Swissotel Hotel PIK, Jakarta Utara.

Meski diadakan secara langsung, ICAN Education Consultant tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Peserta harus memiliki sertifikat vaksinasi yang telah terintegrasi ke aplikasi PeduliLindungi.

Baca juga: 15 Negara Ini Jadi Favorit Siswa Indonesia Lanjutkan Kuliah

Proses pendaftaran bisa kamu lakukan secara online dengan mengunjungi https://expo.ican-education.com/jabodetabek/. Lakukan isi data diri dan ikuti langkah-langkah selanjutnya yang tersedia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com